Keuntungan dan Kerugian Sering Mengganti Template Blog




Mengganti Template di Blog memang mempunyai Keuntungan dan Kerugian,tetapi kita tidak boleh sering mengganti template Blog kita,pengen tahu kenapa kita tidak boleh menggantinya terlalu sering ? Langsung saja lihat dibawah ini.

Keuntungan mengganti template blog :

1.Tampilan Blog terlihat Fresh,dalam arti jika kalian memilih template yang tepat untuk dipasang di blog carilah yang SEO dan Responsive karena itu sangat penting.

2.Pengunjung dapat merasakan Tampilan yang baru dan akan nyaman untuk melihat artikel artikel baru kita

3.Loading Blog lebih cepat dan ringan

4.Fitur di Blog menjadi bertambah,jika template sebelumnya tidak mempunyai  navigation di template yang baru ada navigation akan memudahkan pengunjung memilih kategori yang mereka inginkan.

Kerugian mengganti template blog :

1.Jika memilih template yang salah dalam arti Tidak Responsive, tidak memiliki tampilan menarik, atau pun terlalu banyak fitur sehingga blog menjadi lelet, ,bukannya membuat pengunjung blog nyaman,tetapi malah membuat pengunjung Blog tidak mau mengunjungi Blog kalian,jadi saran saya pilihlah Template yang bagus dan ringan.

2.Berubahnya nilai SEO, berubahnya Nilai SEO akan menjadi pengaruh buruk bagi blog,contohnya Artikel akan sulit terindex oleh mesin pencari.

3.Memasang ulang Meta-Tag Verification seperti WebMaster, Alexa  dan lain lain,jangan pernah meninggalkan meta yang telah ada di template sebelumnya jika telah tersedia.

Menurut saya itulah Keuntungan dan Kerugian terlalu sering mengganti template di Blog, jadi saran saya jika ingin mengganti template carilah Template yang tepat,dan mungkin gantilah template 3 bulan sekali.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment