Keuntungan dan Kerugian Memiliki Pacar Seorang Blogger




Pacar adalah seorang lawan jenis super istimewa yang kita sayangi dan cintai. Biasanya pacar dimiliki oleh orang yang belum berkeluarga, tapi disamping itu ada juga yang sudah berkeluarga tapi masih mengoleksi pacar namun hal ini tidak bagus untuk dicontoh hehe. Dengan adanya pacar hidup seseorang akan berwarna dan bersemangat, karena pacar selalu ada buat kita dan selalu memberi support setiap tindakan dan keputusan kita. Jika Anda tidak memahami arti pacar maka ini akan berdampak buruk dalam kehidupan Anda. Gunakanlah status berpacaran sebagai penyemangat yang akan membuat hidup bahagia dan lebih berwarna dalam menjalani hari-hari Anda.
Memiliki pacar adalah hak semua orang termasuk penulis blog atau lebih akrabnya dipanggil blogger. Namun bukti nyatanya para penulis blogger kebanyakan berstatus jomblo, termasuk saya he he. Blogger kebanyakan menghabiskan waktu mereka baik siang maupun malam hanya untuk mengurus blog saja baik itu menulis artikel maupun mempromosikan blog atau lain sebagainya. Hal ini tentu penyebab kebanyakan para blogger berstatus jomblo. Jika Anda adalah salah satu blogger yang memiliki pacar berarti management waktu Anda sangat bagus. Memiliki pacar dalam profesi apa saja tentu memiliki keuntungan dan kerugian termasuk pada panulis blog atau Blogger. Lalu apa keuntungan dan kerugian memiliki pacar seorang blogger? Berikut keuntungan dan kerugiannya :

Keuntungan Memiliki  Pacar Seorang Blogger

1. Kecil Kemungkinan Untuk Selingkuh

Sangking rajinnya mengelola blog seorang blogger akan jarang sekali memiliki waktu untuk dapat menggoda cowok atau cewek. Dengan bukti ini berarti seorang blogger dapat dikatakan salah satu pacar yang setia. Jadi buat kalian yang sudah punya atau ada calon pacar seorang blogger, masalah kesetiaan tidak diragukan. Namun ini pada kebanyakannya, tapi tetap ada saja blogger yang suka selingkuh bahkan gonta-ganti pacar dari sekian banyak blogger.

2. Tanggap Pada Informasi Terbaru

Untuk dapat menulis artikel baik itu bersifat pengalaman maupun pengetahuan seorang blogger harus memahami apa yang ingin dia tulis. Semakin banyak artikel yang dia tulis maka semakin banyak pula pengetahuan yang dia kuasai. Dengan begitu seorang blogger tentu akan memiliki pengetahuan yang terupdate. Jadi jika pacar atau calon pacar Anda adalah seorang blogger, maka dia dapat diandalkan jika Anda kurang memahami dalam pokok bahasan tertentu. Namun tidak banyak blogger yang menguasai poin ini, kemanyakan dari mereka yaitu blogger pemula hanya bisa copas (copy paste) artikel dari blog orang sehingga membuat tidak tercapainya keuntungan yang satu ini.

3. Memiliki Ide Yang Cemerlang

Untuk mendapatkan ide bahasan dari sebuah artikel tidaklah semudah Anda kira, blogger perlu mencari sebuah materi yang sedang dibutuhkan pembaca blognya dan yang pastinya menarik serta bermanfaat. Dengan adanya ide-ide cemerlang blogger dapat menciptakan artikel dengan kriteria tersebut. Ide-ide seperti ini tidak langsung muncul tanpa pengalaman dalam dunia blogging, ditambah dengan rajin membaca dan menelaah artikel-artikel yang berkualitas dari beberapa sumber. Jika paccar Anda seorang blogger, ini adalah keberuntungan bagi anda, mengapa? karena dia adalah rekan terbaik dalam menyelesaikan suatu tugas, pekerjaan ataupun masalah.

4. Memiliki Tata Bahasa yang Baik

Menjelaskan materi dalam sebuah artikel dari berbagai sumber lalu memjelaskannya kembali dengan bahasanya sendiri merupakan salah satu bukti bahwa seorang blogger selalu belajar dan mengasah kemampuannya dalam memahami dan memakai tata bahasa yang baik dan benar. Jika hal ini diterapkan dalam kehidupan sehari-hari seorang blogger akan terlihat lebih dewasa bahkan profesional dibandingkan orang yang tidak berprofesi sebagai blogger. Namun kembali lagi pada dirinya sendiri, banyak juga blogger yang tidak menggunakan cara ini untuk dapat mempublikasikan konten blognya.

5. Memiliki Sifat Pekerja Keras

Terkadang untuk dapat mengoptimalkan blognya para blogger memiliki target tertentu baik itu dalam hal banyaknya artikel yang mereka publikasikan maupun target tententu yang akan membuat blognya semakin populer. Dalam misi tersebut sifat pekerja keras sangat dibutuhkan untuk dapat mencapai target. Jika sifat ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, lagi-lagi beruntung bagi Anda yang memiliki pacar seorang blogger.

6. Memiliki Pendapatan Pribadi dari Blog

Siapa bilang profesi blogger itu tidak bisa menghasilkan uang? Anda salah besar jika berfikir seperti itu. Lalu dari manakah, bagaimanakah seorang blogger dapat menghasilkan uang dari blognya?

Kerugian Memiliki  Pacar Seorang Blogger

1. Jarang Membari Kabar
Bagian ini sangat berkaitan degan keuntungan pada bagian "Kecil Kemungkinan Untuk Selingkuh". Memang dengan kesibukannya mengelola blog membuat para blogger memiliki sedikit waktu untuk dapat berkenalan dengan pria atau wanita lain. Itulah sebabnya saya katakan tadi kebanyakan seorang blogger itu jomblo. Namun disamping itu tentu blogger akan fokus dengan aktivitasnya layaknya seorang blogger lainnya yang berakibat jarangnya memberi kabar pada pacar atau kita sebut jarang komunikasi lah. Selain keuntungan yang telah saya jabarkan diatas Anda juga wajib menerima kekurangannya, salah satunya pada poin ini.
2. Jarang Memperhatikan Penampilan
Setelah mempelajari dari beberapa sumber dan peninjauan saya sendiri, memang para blogger cenderung tidak memperhatikan penampilannya. Karena mereka berfikir kepopuleran blog mereka lebih penting ketimbang penampilan. Ini berarti sangat menyedihkan bagi para blogger yang memiliki wajah pasa-pasan. Tidak perlu saja jelaskan alasannya Anda tentu sudah tahu maksud saya.
3. Malas Diajak Jalan
Besarnya cinta seorang blogger pada dunia blogging sehingga menjadikan komputer atau laptop sebagai teman sejatinya yang tidak dapat ditinggalkan sepanjang hari pada waktu luang. Akibatnya mereka malas untuk diajak jalan-jalan menemani sang pacar baik itu berkencan ataupun dalam kunjungan tertentu.
4. Memiliki Sedikit Teman Didunia Nyata
Lagi-lagi faktor kesibukan dan kecintaan meraka didunia blogging membuat para blogger memiliki sedikit kenalan didunia nyata. Mereka banyak beraktivitas didunia maya sehingga mereka banyak memiliki teman melalui sosial media ataupun forum-forum online lainnya.

5. Sanggup Diduakan Dengan Blog

Mau tidak mau Anda harus rela diduakan dengan blog, karena blog bagi para blogger adalah kehidupan kedua yang wajib dijalani. Untuk alasan lainnya mengapa Anda harus sanggup diduakan dengan blog sudah banyak saya jelaskan diatas, jika saya ulangi maka akan terbilang penjelasan yang bertele-tele.
itulah tadi Keuntungan dan Kerugian Memiliki Pacar Seorang Blogger semoga artikel kali ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang hendak menjalin hubungan khusus dengan seorang blogger. Namun jika Anda dan calon pacar anda sama-sama seorang blogger hal ini akan menguntungkan bagi kalian berdua. Selain bisa menjadi partner blog juga bisa menjadi partner hati.


Previous
Next Post »

21 comments

Click here for comments
Unknown
admin
July 14, 2016 at 9:23 AM ×

wah kalau ane punya pacar banyak keuntungan apa kerugian ya :v

Reply
avatar
July 14, 2016 at 9:25 AM ×

Keuntungan punya pacar blogger juga mandiri, bisa ngehasilin uang sendiri dari blog. Jadi klo ada acara makan berdua, bayar sendiri hehe

Reply
avatar
A
admin
July 14, 2016 at 9:27 AM ×

Kerugiannya mana mas?

Reply
avatar
siskaeee
admin
July 14, 2016 at 9:30 AM ×

banyak untungnya :v

Reply
avatar
cahyo
admin
July 14, 2016 at 9:37 AM ×

wahh..kebetulan ane Jones vrohb :v :v

Reply
avatar
Gilang
admin
July 14, 2016 at 9:46 AM ×

Ternyata ada keuntungannya juga

Reply
avatar
July 14, 2016 at 9:49 AM ×

ouh ternyata_-
izin share gan di http://meshiracorner.blogspot.co.id/
source dipajang

Reply
avatar
Bang Cadel
admin
July 14, 2016 at 9:49 AM ×

Lebih untung lagi jika sang pacar bisa diajak ngeblog bareng, lalu penghasilannya untuk nikah. :D

Reply
avatar
Ezy
admin
July 14, 2016 at 10:15 AM ×

Banyak untungnya dong, kan banyak uangnya huehuehuehue, mampir main ke sini ya http://www.jalansanasini.com/liburan-naik-cruise-ini-baru-namanya-liburan-yang-beda.html

Reply
avatar
Petapa Ilmu
admin
July 14, 2016 at 10:17 AM ×

keuntungannya banyak refrensi mas, jadi ga nora :D

Reply
avatar
Thanks for your comment